Published On: Kam, Mei 1st, 2014
                            

Disdikbud Gelar Upacara Hardiknas Besok

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (DisdikBud) Kota Tanjungpinang akan menggelar Upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) pada Jumat (2/5) pukul 07.30 Wib di Lapangan Pamedan Ahmad Yani dengan Tema Pendidikan untuk Peradaban Indonesia Unggul.

Kegiatan upacara dalam rangka memperingati Hadiknas itu, Disdikbud Kota Tanjungpinang akan memberikan reward kepada sekolah-sekolah yang terdiri dari Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Pemberian reward dimaksud untuk menilai dari sekolah yang terbaik dalam bidang Akademis, Seni Budaya dan Olahraga.

“Selain pemberian reward Sekolah-sekolah yang terbaik dalam 3 bidang, kami juga akan memberikan hadiah kepada siswa yang juara setelah mengikuti Olimpiade Sains yang diadakan di Gedung Wanita Sabtu (red, 26 April 2014) lalu,” ucapnya.

Dadang juga menambahkan, mengenai tema Hardiknas yang diberikan oleh Disdikbud Kota Tanjungpinang nanti bertujuan supaya, siswa belajar tentang pendidikan Karakter serta tidak melupakan kearifan lokal Kota Gurindam yakni Gurindam 12 yang harus terus dilestarikan.

“Untuk mutu pendidikan di Kota Tanjungpinang sudah semakin baik, hari esok pasti lebih baik dari hari ini dan hari ini akan menjadi lebih baik di hari esok, itulah proses pendidikan, semoga di hardiknas ini menumbuhkan semangat yang terus membaik,” jelasnya. (ADO)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>