Published On: Rab, Agu 13th, 2014
                            

Dipukul Oknum Lapas, Eko Lapor Polisi

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang. KepriDays.com – Salah seorang oknum pegawai Lapas Kota Tanjungpinang berinisial RDN diduga tega memukul temannya sendiri, Eko (23) dalam keadaan mabuk atau setengah sadar. Sehingga membuat Eko melaporkan kejadian itu ke Polsek Tanjungpinang Barat, Rabu (13/8) pukul. 18.30 Wib.

Kepada KepriDays.com, Eko menceritakan, awalnya pemukulan yang dilakukan oleh oknum Lapas tersebut terhadap dirinya, berawal dari perdebatannya keduanya ketika ngumpul dibawah ADB Kota Tanjungpinang.

“RDN itu kawan saya, dia saat itu sedang dalam keadaan mabuk sewaktu ingin pulang dari tempat kami ngumpul di bawah ADB, dan ngotot mau bawa motor saya tidak kasih,” terangnya

Kemudian, Eko juga menambahkan, pada saat itulah RDN langsung tiba-tiba memukul dirinya sebanyak 3 kali, yakni, di bagian mulut sekali dan dibagian belakang kepala 2 kali. “Padahal karena saya kuatir dia bawa motor, tak taunya tanpa saya sadari dia lansung pukul saya sebanyak tiga kali,” katanya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat, Ipda. Dulatip, saat dikonfirmasi lewat ponselnya terkait adanya kasus penganiayaan yang dialami Eko mengatakan, belum mendapatkan laporan dari anggotanya. “Laporannya belum masuk ke saya, besok saja ya konfirmasinya,” kata dia.

Diketahui bahwa, Eko saat ini sedang menjalani proses Visum di Polsek Tanjungpinang Barat, atas dugaan penganiayaan yang dilakukan temannya RDN oknum pegawai Lapas Kota Tanjungpinang. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>