Published On: Jum, Jun 2nd, 2017
                            

Dewan Prihatin Jatah Pembangunan Jalan Sedikit

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lingga, KepriDays.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri Dapil Bintan-Lingga Hanafi Ekra mengaku prihatin dengan apa yang dialami Kabupaten Lingga saat ini.

Keprihatinan pria yang menduduki kursi Komisi IV DPRD Kepri Bidang Pendidikan, Kesehatan, Sosial, Pemuda dan Olahraga serta Pemberdayaan Perempuan tersebut, dikarenakan pada tahun ini Lingga hanya mendapatkan perbaikan jalan dari Dinas Pekerjaan Umum Provinsi hanya sekitar 2 KM.

“Yang jadi PR terbesar, jalan kita yang masih rusak. Setiap reses saya masukkan ke laporan reses. Setiap bertemu orang PU hal itu saya bicarakan. Kemarin alasannya karena masih membangun Dompak. Kenyataannya hari ini mereka hanya membangun setiap tahun hanya 2 KM. Kapan siapnya?,” ungkapnya, Jum’at (02/06/2017) belum lama ini.

Kemudian, pria yang tiap bulannya ke Lingga untuk mengisi tausiah tersebut melanjutkan, walau Komisi IV tidak bermitra dengan Dinas Pekerjaan Umum, ia tetap berupaya mempertanyakan pembangunan ruas jalan yang ada di Negeri Bunda Tanah Melayu Daik Lingga itu.

“Setiap ada kesempatan terus saya bincangkan tentang jalan itu,” imbuhnya.

Sedang untuk diketahui, pada tahun ini hanya sekitar 1 KM dari sekitar 12 KM jalan lintas timur Pulau Lingga yang akan dilakukan pengaspalan oleh Pemprov Kepri.

Padahal, jalan lintas timur makin hari makin parah. Puluhan kilometer jalan yang dibangun sejak masih tergabung dengan Provinsi Riau tersebut belum mendapat pembenahan berarti dari Pemprov Kepri. (RUZI)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>