Published On: Rab, Apr 20th, 2016
                            

Deklarasi Narkoba: Polisi Libatkan Masyarakat Tanjungpinang

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Polres Tanjungpinang dalam deklarasi zero narkoba, Rabu (20/04) siang di Aula Antang Seludang Mapolres Tanjungpinang, melibatkan masyarakat Tanjungpinang.

Bahkan dalam deklarasi dan pertemuan dengan masyarakat, Kapolres Tanjungpinang AKBP Kristian Siagian yang langsung hadir di acara tersebut.

“Demi terciptanya generasi yang tangguh untuk indonesia hebat, kami mencanangkan deklarasi bersama seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Camat, Lurah, RW dan RT se-Tanjungpinang yang rencananya akan dipusatkan di Lapangan Pamedan pada 27 April 2016 mendatang,” kata Kristian.

Sedangkan dalam pertemuan itu, masyarakat yang hadir mengharapkan adanya sinergitas antara RT dan Polres Tanjungpinang dalam menanggulangi dan memberantas narkoba.

“Kami minta Ketua RT untuk menyampaikan kepada polisi, agar menembak mati pelaku narkoba. Hal ini supaya memberikan efek jera kepada orang yang terlibat dalam praktek perdagangan, serta penyalahgunaan narkoba untuk menciptakan generasi tangguh tanpa narkoba,” ucap masyarakat yang hadir itu.

Sementara Kristian mengatakan, seluruh jajarannya untuk bersama-sama elemen masyarakat, melakukan perlawanan dan perang terhadap pihak-pihak yang terlibat dalam sindikat narkoba.

“Saya juga minta Bhabin Kantibmas untuk lebih dekat dengan masyarakat sebagai upaya menjalin sinergitas, mewujudkan Tanjungpinang Kota Kite, Tanjungpinang yang bersih dari peredaran dan penyalahgunaan psikotrofika,” ucap Kristian.

Kemudian, Kristian pun setuju terkait menembak orang yang terlibat dengan narkoba di Tanjungpinang. Keseriusan itu dilihatkan Kristian dengan memerintah Kasatnarkoba menindak tegas pelanggar penyalahgunaan narkoba, agar menekan jumlah bandar, sindikat maupun jaringan yang terlibat bisnis narkoba.

“Tembak bandar, sindikat maupun pelaku yang terlibat jaringan dan sindikat narkoba. Sebab mereka akan merusak moral generasi masa depan anak negeri. Sedangkan untuk anggota kepolisian yang terlibat narkoba, akan dihukum dengan penundaan kepangkatan selama dua priode,” ucap Kristian. (YULI)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>