Published On: Rab, Agu 13th, 2014
                            

Dekati HUT Kemerdekaan, Pemko Akan Lakukan Goro

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Mendekati HUT Dirgahayu Kemerdekaan RI yang hanya tinggal hitung hari saja, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang akan melakukan Gotong Royong (Goro), Kamis (14/8) pukul. 07.30 Wib besok, bersama seluruh instansi dibawahnya agar menampilkan suasana nyaman saat menyambut hari kemerdekaan tersebut.

Sebelumnya juga, Pemko Tanjungpinang telah mengadakan pelombaan Tri Lomba Juang untuk menyambut datangnya hari kemerdekaan RI yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

Kepada KepriDays.com, Kabag Humas Pemko Tanjungpinang, Faisal Fahlevi mengatakan, Goro yang akan dilaksanakan untuk menyambut Hut kemerdekaan RI besok adalah dijalur rute peserta Gerak Jalan (Gerjal) 45 KM. “Lokasi jalur gerak jalan 45 kilo target utama kami untuk laksanakan Goro,” ungkapnya, Rabu (13/8).

Ia juga menambahkan, kegiatan ini harus diikuti seluruh instansi dibawah Pemko Tanjungpinang tanpa terkecuali. “Seluruh jajaran Pemko akan melaksanakan gotong royong ini dan tanpa ada terkecuali besok,” ujarnya.

Sementara itu, Setdako Tanjungpinang, Riono mengatakan, Goro merupakan kegiatan yang baik untuk seluruh jajaran Pemko Tanjungpinang, supaya bisa memperindah Kota Tanjungpinang menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang tidak beberapa lama lagi. Untuk itu, diharapkan agar seluruh instansi bisa melakukannya besok.

“Kegitan Goro ini akan dilakukan dibeberapa tempat untuk memperindah kota saat merayakan Hut Kemerdekaan RI,” jelasnya. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>