Published On: Rab, Mei 7th, 2014
                            

Dealer Mobil Bersaing Ketat Berikan ‘Cash Back’

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Para perusahaan Dealer Mobil yang berasal dari cabang Kota Tanjungpinang mulai menampakan persaingan secara ketat di Kota Gurindam. Semua ini bisa terlihat dari setiap promosi yang ditawarkan marketingnya selalu memberikan Cash Back kepada konsumen, untuk tertarik membeli produk yang dijualnya.

Seperti berita sebelumnya yang pernah diunggah KepriDays.com, yakni, Dealer Mobil Suzuki cabang Kota Tanjungpinang yang juga pernah menawarkan promo khusus Cash Back untuk setiap pembelian mobil Suzuki Ertiga kepada pembelinya. Namun, kali ini Dealer Daihatsu juga buka penawaran yang sama dan tak kalah menariknya bagi masyarakat, yaitu, promo Cash Back ditambah DP ringan dan pembeli bisa langsung Test Driver atau mencoba membawa mobil yang ingin dibelinya, Rabu (7/5).

“Promo Cash Back yang kami tawarkan untuk setiap pembelian Daihatsu adalah Rp. 5 juta sampai Rp. 20 jutaan sesuai unitnya. Ada Diskount dan juga DPnya sangat terjangkau, malah pembeli bisa langsung mencoba test drive mobilnya sebelum membawa pulang,” kata Marketing Dealer Daihatsu, Syafwan, saat diwawancarai KepriDays.com.

Bahkan, Syafwan menambahkan, promo Cash Back yang ditawarkan Dealer Mobil Daihatsu untuk semua jenis mobil yang dijualnya, dan promo Cash Back ini hanya berlaku hingga akhir bulan Mei 2014.

“Pembelian Cash atau Kredit tetap akan dapat Cash Back dari tergantung unitnya, salah satunya seperti pembelian unit Daihatsu Terios dapat Cash Back. Cuman Cash Back variasi sesuai jenis yang dibeli pembeli,” ungkapnya.

Selain itu, Syafwan mengatakan, pihaknya juga menawarkan promo Daihatsu Luxio dengan DP ringan seharga Rp. 20 juta, untuk para pembeli yang ingin membawa pulang mpbil tersebut dengan cara kredit.

“Untuk DP masih sangat terjangkau Rp. 20 juta sudah bisa ambil kredit Luxio yang sekitaran Rp. 169 Juta kalau beli Cash,” jelasnya.

Untuk itu, lanjut Syafwan, bagi masyarakat yang berminat bisa langsung datang ke Kantor Daihatsu Graha Mandiri Perkasa cabang Tanjungpinang, jalan. DI. Panjaitan KM. 7 No 2 dan 3, tepatnya depan seberang Perumahan Gurimdam atau bisa langsung menghubungi 082389990190 atas nama Syafwan. (RPR)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>