Published On: Kam, Agu 28th, 2014
                            

Dari Donuts Raksasa Jadi Baby Donuts

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Usaha makanan ringan yang beridiri 2 Desember 2013 ini mempunyai ide awal yang mengejutkan, yakni, membuat Donuts Raksasa, namun karena ingin yang lebih menarik pemasarannya hal itu berubah menjadi Baby Donuts.

Leny pemilik Baby Donuts yang sebelumnya berkerja di salah satu perusahaan swasta di Kota Bandung ini, sudah lumayan berhasil memasarkan usahanya tersebut yang terletak di jalan Citra nomor 45 Kota Tanjungpnang. Ia mengatakan, pada awal membuka usahanya itu ternyata mendapat respon yang sangat bagus dari kalangan masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Karena respon dari masyarakat bagus jadi saya coba promo di Twitter dan sosial media lainnya, agar lebih luas jangkauan masyarakat sehingga dapat membeli yang ditawarkannya. Lagi pula ide ini juga muncul karena seringnya beli J-CO di Batam,” ucapnya, Kamis (28/8) kepada KepriDays.com.

Sedangkan untuk rasa, Baby Donuts ini mempunyai 18 rasa seperti Coklat, Keju, Green Tea, Selai Stawberry, Selai Blueberry dan banyak lagi rasa lainnya yang tidak bisa sebutin satu persatu, kata Leny. Kemudian, untuk rasa coklat terdiri dari 3 yaitu, Coklat Seres, Coklat batik dan Coklat Kacang.

“Rasa Green Tea dan Coklat paling banyak peminatnya oleh pembeli, dan untuk minggu depan Baby Donuts akan mengeluarkan rasa Srikaya sebagai rasa terbaru. Jika memang penasaran bisa datang Outlet kami yang buka dari jam 7 pagi sampai jam 10 malam,” ucapnya.

Sementara itu, untuk harga yang ditawarkan Baby DOnuts sangat terjangkau dikalang masyarakat Kota Tanjungpinang, lanjut Nely, hanya Rp. 10 ribu sekotak yang isinya 4 Baby Donuts.

“Alhamdulilah dari mulanya 40 kotak pertama buka, sekarang sudah bisa melariskan 150 kotak perhari dengan meraih utung kotor Rp. 1,5 juta,” ucapnya. (CR08)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>