Published On: Sel, Okt 25th, 2016
                            

Cuaca Buruk, KSOP Batalkan Keberangkatan Kapal

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Kepala Pos Pelabuhan SBP Tanjungpinang, Sutoyo. Foto: Yuli.

Kepala Pos Pelabuhan SBP Tanjungpinang, Sutoyo. Foto: Yuli.

Tanjungpinang, KepriDays.com – KSOP Tanjungpinang telah membatalkan keberangkatan Kapal Fery rute Tanjungpinang-Batam, Selasa (25/10) siang tadi sekitar pukul. 12.30 Wib, akibat cuaca buruk berupa hujan deras dan angin kencang di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang.

Bahkan, KSOP juga menunda keberangkatan sejumlah kapal tujuan pulau-pulau sekitaran lainnya di wilayah Kepri. Hal ini dikatakan oleh Kepala Pos Pelabuhan KSOP Tanjungpinang, Sutoyo.

“Tadi kami berkoordinasi dengan petugas KSOP di pulau-pulau lainnya, agar tidak memberangkatkan kapal karena cuaca buruk,” ujar Sutoyo.

Selain itu, Sutoyo menambahkan, setelah menunda keberangkatan kapal yang kurang lebih 1 jam, dan mengetahui cuaca sudah membaik barulah kapal diperbolehkan berlayar lagi.

“Awalnya cuaca yang buruk memiliki jarak pandang kurang dari 2 mil, sedangkan Pulau Penyengat tidak terlihat sama sekali,” ungkap Sutoyo.

Sementara diketahui saat ini kapal-kapal yang bersandar di Pelabuhan SBP Tanjungpinang, sudah tampak berlayar kembali. (YULI)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>