Published On: Kam, Apr 23rd, 2015
                            

Cory Surati Kasal Soal MoU Danlantamal Bersama PLN

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait adanya pernyataan dari Danlantamal IV TNI-AL, Laksamana Pertama. Sulistyanto tentang MoU PAM untuk PLN rayon Kota Tanjungpinang, Koordinator Masyarakat Peduli PLN, Andi Cory Fatahudin akan menyurati Kasal untuk mempertanyakan hal tersebut.

“Suratnya sudah selesai kami buat hari ini (red, Kamis), dan akan kami kirim langsung pada hari ini juga,” ucapnya tegas, Kamis (23/04) ketika dikonfirmasi oleh KepriDays.com.

Cory juga menjelaskan, bahwa selain menyurati Kasal, dirinya juga akan menyurati Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menpan-RI) terkait anggota TNI-AL dalam melaksanakan PAM membawa senjata laras panjang jenis AK-47.

“Surat tersebut sudah kami siapkan untuk Menteri, dan akan dikirim bersamaan surat untuk Kasal. Ingat, kami tidak pernah main-main dan kami tidak pernah takut jika kami benar,” ungkapnya.

Sebelumnya, Cory merasa kecewa atas kinerja pihak TNI-AL dalam melakukan PAM terhadap massa masyarakat yang tergabung di Masyarakat Peduli PLN yang mendatangi kantor PLN rayon Kota Tanjungpinang di jalan Bakar Batu KM. 2 Tanjungpinang Rabu kemarin.

Pasalnya, ketika Masyarakat Peduli PLN baru sampai didepan kantor PLN rayon Kota Tanjungpinang, pengawalan ketat terjadi disetiap titik kantor tersebut oleh anggota TNI-AL bersenjata laras panjang jenis AK-47.

“Kedatangan kami ke kantor PLN dengan damai dan hanya dengan tangan kosong, karena kedatangan kami bukan untuk membuat onar. Tetapi dari pihak TNI-AL PAM membawa senjata jenis AK-47. Kami ini kan masyarakat yang harus dilindungi oleh mereka (red, TNI-AL) bukan untuk ditakut-takuti dengan senjata tersebut,” ucap Cory. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>