Published On: Rab, Feb 25th, 2015
                            

Cawagub Untuk Soerya Respationo Sudah Ada

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Fungsioner Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jumaga Nadeak mengungkapkan, bahwa Calon Wakil Gubernur (Cawagub) untuk Calon Gubernur (Cagub) dari PDI-P yang sekaligus Ketua DPD PDI-P, Soerya Respationo, sudah ada tinggal menunggu waktunya saja.

“Sudah ada yang mau di ‘pinang’,” katanya, Rabu (25/02) saat diwawancarai oleh KepriDays.com saat Jumaga berada di Karimun.

Sedangkan siapa yang akan di ‘pinang’ atau yang diincar jadi Cawagub untuk Soeryo Respationo, lanjut Jumaga Nadeak, antara Ansar Ahmad atau Nurdin Basirun. Sebab, jika diperhitungan dalam situasi politik Ansar Ahmad dibincangkan Cawagub paling tepat yang akan di ‘pinang’ oleh DPD PDI-P Provinsi Kepri untuk Soeryo.

“Antara Bupati Bintan dan Karimun. Tapi kan, semua melalui mekanisme partai, yaitu adanya persetujuan pimpinan pusat partai,” ungkapnya.

Sementara itu, terlihat walaupun Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2015 Provinsi Kepri masih lama, pergerekan politik 2015 kian hari semakin memanas. Untuk itu, Jumaga tidak mau berbicara banyak tentang Pilgub saat ini. “Pilgub masih lama,” ucapnya singkat mengakhiri wawancara. (RNN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>