Published On: Kam, Okt 29th, 2015
                            

Buruh Tolak PP Nomor 7 Tahun 2015

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Ratusan buruh yang tergabung di KSBSI Batam, Rabu (28/10) kemarin, menolak Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 78 Tahun 2015 dan meminta Pemerintah Kota Batam menekan harga sembako serta mengesahkan angka UMK kelompok usaha yang telah disepakati dewan pengupahan.

“Kami menolak PP Nomor 78 Tahun 2015,” kata para Buruh di Kantor Wali Kota Batam jalan Engku Putri Batam Center.

Menanggapi hal itu, Gintoyono selaku Asisten I Wali Kota Batam menjumpai para buruh, dan dirinya menerima tuntutan dan coba menyerahkan tuntutan tersebut ke Jakarta.

Bahkan setelah itu, aksi demo para Buruh pun berlanjut ke Kantor DPRD Batam agar tuntutan yang diserahkan kepada Asisten I Wali Kota Batam, bisa diawasi sampai ke Pemerintah Pusat.

Sedangkan usai diterima pihak DPRD Batam, buruh langsung bergerak ke Tanjung Uncang Batam sebagai titik pembubaran dan diawasi oleh pihak aparat kepolisian agar tidak berbuat anarkis. (INDRALIS)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>