Published On: Jum, Apr 17th, 2015
                            

Bulan Ini Proyek Unggulan Tanjungpinang Mulai Dilelang

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengatakan, pada bulan April 2015 ini, beberapa proyek unggulan yang diprioritaskan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang akan dilelang ke kontraktor.

“Proyek yang sudah bisa berjalan saat ini adalah proyek yang diprioritaskan untuk kepentingan masyarakat Kota Tanjungpinang, seperti, proyek pengadaan sembako, proyek perencanaan pembangunan sekolah, proyek penanggulangan banjir dan lainnya,” ucapnya, Jum’at (17/04) beberapa waktu lalu kepada KepriDays.com.

Selain itu, Lis menjelaskan, untuk tahun ini lelang proyek pembangunan Unit Sekolah Baru (USB) ada sekitar 2 unit yang sudah selesai perencanaannya pada tahun 2014 lalu, dan akan dilelang pembangunannya tahun 2015 ini.

“Untuk proyek penanggulangan banjir pada tahun 2015 ini juga akan dilelangkan, karena proyek ini merupakan proyek prioritas dari Pemkot Tanjungpinang untuk masyarakat. Mudah-mudahan dengan adanya proyek tersebut, tahun ini titik-titik besar banjir dapat berkurang,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Riono menambahkan, proyek yang menjadi prioritas tahun ini sudah berjalan pelelangannya di setiap instansi pemerintahan, tinggal menunggu hasil kontraktor bekerja saja.

“Dana APBD sudah keluar, apalagi yang harus ditunggu. Pengadaan sembako sudah mulai berjalan, proyek pembangunan sekolah sudah ada yang berjalan dan sudah ada yang masih dalam proses lelang perencanaan pembangunannya,” kata dia.

Untuk itu, Riono pun berpesan, bagi kontraktor yang mengikuti lelang diharapkan mengikuti lewat prosedur yang sudah ditentukan oleh panitia lelang, dan bagi perusahaan yang menang lelang, harus berkerja sesuai dengan besteknya.

“Saya berharap dapat bekerja sesuai bestek yang ditentukan oleh instansi terkait, dan bekerjalah secara profesional agar pekerjaan tersebut nantinya tidak bermasalah dan tidak menjadi sorotan media,” ucapnya. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>