Published On: Jum, Mei 16th, 2014
                            

Brand Lokal Tanjungpinang Siap Bersaing di Pameran Produk Kreatif

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Brand lokal asli Kota Tanjungpinang, yakni, Kaos Gurindam siap bersaing ikuti acara yang di gelar selama 5 hari dari tanggal 15 Mei 2014 hingga 20 Mei 2014 yang digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disprindag) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dengan tema Pameran Produk Kreatif tahun 2014 di Mega Mall Batam City, Kota Batam.

Hal itu diungkapkan oleh Pemilik dari Brand Lokal Kaos Gurindam, Jaka, saat diwawancarai KepriDays.com. “Dari 25 peserta yang ada, saya sangat optimis bisa raih pangsa pasar yang lebih luas dengan brand asli Tanjungpinang untuk ditonjolkan dalam pameran produk kreatif ini,” katanya, Jum’at (16/5).

Selain Moment ini pas, lanjut Jaka, dirinya bisa memperkenalkan kepada seluruh masyarakat Provinsi Kepri tentang brand lokal Tanjungpinang yang kualitasnya tidak jauh baik dari yang ada di Indonesia. “Kaos Gurindam siap bersaing dari semua peserta yang ada sekarang ini. Bahkan untuk kualitas Kaos Gurindam hasil tangan anak Tanjungpinang tidak meragukan lagi untuk bersaing brand sekelas Indonesia,” katanya.

Untuk itu, Jaka mengharapkan, kepada Pemerintah Provinsi Kepri untuk terus melakukan event-event seperti pameran tersebut, karena selain membantu Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Event seperti ini juga bisa lebih memperkenalkan Brand Lokal asli tiap daerah di Provinsi Kepri yang tidak kalah saing dengan Provinsi lainnya.

“Saya pribadi sangat senang jika pemerintah mengadakan event-event untuk mengangkat Brand Lokal, setidaknya bisa mempromosikan dan memberitahukan ke masyarakat luas tentang hasil-hasil karya yang ada disetiap daerah Provinsi Kepri,” ungkapnya. (RPR)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>