Published On: Rab, Apr 29th, 2015
                            

BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang Harap Apersi Sediakan 200 Rumah

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Untuk memenuhi kouta yang tersedia dalam program Pinjaman Uang Muka Perumahan (PUMP) milik Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan cabang Kota Tanjungpinang, bagi para pekerja di perusahaan tempat mereka menaung.

BPJS Ketenagakerjaan cabang Kota Tanjungpinang yang sudah melakukan MoU atau kerja sama dengan Apersi Tanjungpinang mengharapkan, dari pihak Apersi bisa menyediakan sebanyak 200 unit rumah murah dengan menggandeng BTN.

“Kami harap Apersi bisa menyediakan sebanyak 200 unit rumah, sebab manfaat tambahan yang bisa kasih dari program ini sangat bagus,” kata Kepala BPJS Ketengakerjaan cabang Kota Tanjungpinang, Deni Yusyulian, Rabu (29/04) kepada KepriDays.com.

Setelah Apersi menyediakan hal tersebut, lanjut Deni, tentu pihaknya akan menyiapkan peserta dan uang muka buat perumahan itu. Karena sampai saat ini sudah 31 pekerja yang direkom melalui BTN dan Bank Syariah Mandiri untuk mendapatkan bantuan Rp. 20 juta tersebut.

“Program PUMP ini menarik, potongan dari gaji bunganya hanya 3 persen. Inilah peluang Apersi, siapa tahu nanti bisa bikin konsersium,” ujarnya.

Sementara Ketua Apersi Tanjungpinang-Bintan, Urip Widodo mengatakan, pihaknya belum bisa menjanjikan untuk membangun 200 unit rumah itu, karena Apersi belum memiliki data rencana pembangunan hingga Desember 2015. Tetapi pihaknya mengharapkan dengan adanya kerja sama bersama BPJS Ketenagakerjaan, bisa membantu Apersi mencapai apa yang diharapkan BPJS Ketenagakerjaan.

“Kami memang akan membangun 1.500 unit rumah murah, tapi untuk angka 200 unit belum bisa kami pastikan. Dan kami sangat berterimakasih kepada BPJS, karena adanya kerja sama dengan mereka sangat membantu pengembang tergabung di Apersi, pertama dari uang muka konsumen ingin memilik rumah bisa terbantu, kedua devoloper dalam membangun rumah dapat asuransi, terakhir di market sangat empuk karena peserta BPJS Ketenagakerjaan begitu ramai,” ungkapnya. (RNN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>