Published On: Sel, Mei 6th, 2014
                            

BPJS Kepri Serahkan 1 Unit Ambulance ke RSUP

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kantor Wilayah Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menyerahkan 1 unit Ambulance ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepri, Selasa (6/5) Pukul 10.00 Wib di depan Gedung Rumah Sakit Umum Provinsi Kepulauan Riau, jalan. Sei Carang, Kota Tanjungpinang.

“Ya, mudah-mudahan dengan penyerahan Ambulance ini dapat memberikan kemudahan operasional RSUP Kepri, dan mendukung pelayanan terhadap kecelakaan, serta dengan Ambulance ini dapat meningkatkan pelayanan terhadap peserta BPJS Ketenagakerjaan,” ucap, Direksi BPJS Ketenagakerjaan Kepri, Herdy Trisanto, sebelum melakukan serah terima Ambulance tersebut.

Sebab, lanjut Herdy, bagi Kanwil BPJS Ketenagakerjaan Kepri sendiri, acara ini sangat penting. Karena dari 11 Ambulance yang akan dibagikan oleh BPJS Ketenagakerjaan Pusat ke beberapa Rumah Sakit di Seluruh Indonesia, RSUP Kepulauan Riau termasuk salah satu didalamnya.

“Perlu diketahui juga, berdasarkan data dari Kantor Wilayah Riau, Kepri termasuk daerah yang tingkat kecelakaan tenaga kerjanya tinggi,” ungkapnya.

Selain itu, Herdy mengatakan, pada bulan Juli tahun 2015 kedepan, BPJS akan mengadakan operasional program kerja yang terbaru, yakni, program Jaminan Pensiun. “Karena dari program lama kami, jamsostek telah mengadakan Jaminan Kematian dan Jaminan Hari Tua, untuk 2015 kami melanjutkan dengan Jaminan Pensiun sebagai program baru dari BPJS sebagai pengganti Jamsostek dulu,” kata dia.

Akan hal tersebut, Gubernur Provinsi Kepri, HM. Sani mengucapkan terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Kepri yang telah memberikan 1 unit Ambulance, untuk kelancaran kinerja RSUP Provinsi Kepri.

“Provinsi Kepulauan Riau memang agak berbeda, dapat dilihat dari banyaknya pulau dan secara langsung pengguna kendaraannya cukup tinggi, sehingga intensitas kecelakaanpun lebih tinggi, tetapi kecelakaan ketenagakerjaan sebenarnya lebih tinggi di Kota Batam dan disana pula banyak tenaga kerja. Ya, mudah-mudahan pelayan semakin meningkat eksistensi RSUP Kepri kepada masyarakat, karena itulah bekerjalah dengan hati,” jelasnya. (ADO)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>