Published On: Sel, Jun 30th, 2015
                            

Boleh Jualan, Rumah Makan Dapat Berkah di Ramadhan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait bolehnya Rumah Makan berjualan pada bulan suci Ramadhan 1436 Hijriah, beberapa Rumah Makan di Tanjungpinang mendapatkan berkah atau keuntungan lebih atas hal tersebut.

Kepada KepriDays.com, Pemilik Rumah Makan Padang yang terletak di jalan Ganet Tanjungpinang, Uda mengatakan, semenjak bulan Ramadhan pada tahun 2015 ini, usaha yang dijalaninya mendapat untung lebih daripada biasanya.

“Dapat untung lebihlah, yang biasa untung Rp. 200 ribu sehari, jadi Rp. 250 ribu bahkan lebih,” ucapnya, Selasa (30/06) pagi.

Selain itu, Uda menjelaskan, peraturan diperbolehkannya Rumah Makan berjualan pada bulan Ramadhan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang, sangat tepat dan adil bagi pedagang sepertinya.

“Bagus peraturan yang diberlakukan pemerintah, adil. Jadi kami pedagang Rumah Makan tidak nganggur, dan ini Ramadhan ke 3 diberlakukanya Rumah Makan boleh buka,” jelasnya.

Sementara Pemilik Kedai Kopi disamping Kantor Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Tanjungpinang Bintan Center yang sering dipanggil Koko, juga sangat setuju dengan peraturan boleh berjualan di bulan Ramadhan.

Ia mengatakan, berjualan di bulan Ramadhan ada berkah tersendiri. Sebab orang yang bukan beragama Islam, jadi bisa datang ke tempatnya membuka Kedai Kopi.

“Jadi yang tidak beragama Islam bisa datang ke Kedai Kopi saya. Dan saya pun juga mendapatkan rezeki dari berjualan,” ucapnya. (RNN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>