Published On: Kam, Agu 14th, 2014
                            

BNNK Gencar Sosialisasi Narkoba Dikalangan Remaja

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tanjungpinang, terus gencar mensosialisasikan bahaya narkoba dikalangan remaja Kota Tanjungpinang, agar remaja tersebut bisa meraih masa depan yang sukses dan gemilang.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala BNN Kota Tanjungpinang, AKBP. Ahmad Yani, saat diwawancarai KepriDays.com. “Setiap seminggu sekali, kami gencar lakukan sosialisasi ke sekolah. Gunanya memberikan pemahaman bagi remaja tentang bahayanya narkoba,” katanya, Kamis (14/8).

Kemudian, kata Ahmad Yani, pihaknya juga sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menurunkan tingkat pengguna narkoba di Kota Tanjungpinang. Bahkan, sudah merehabilitasi beberapa orang yang menjadi pecandu narkoba.

“Hasilnya, alhamdulilah lumayan. Kami juga tetap terus tingkatkan kinerja, agar dapat meminimalisirkan para pengguna narkoba terutama remaja dan kalangan anak-anak,” ungkapnya.

Untuk itulah, BNNK Tanjungpinang selalu melakukan sosialisasi sebagai salah satu cara menurunkan tingkat pengguna itu, agar tidak meningkat dikemudian harinya ketika kalangan remaja telah tumbuh dewasa. “Anak-anak remaja inilah yang akan menjadi generasi penerus, maka itu mereka harus selalu diberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba,” katanya. (RNN/ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>