Published On: Kam, Okt 27th, 2016
                            

Bintim Buat Terobosan Baru untuk Piala Adipura

Piala adipura
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Kecamatan Bintan Timur (Bintim) mulai giat mengkeranhkan setiap Kelurahan yang ada diwilayahnya, untuk terus menjaga kebersihan demi mempertahankan dan mendapat penghargaan kedua kalinya dari Pemerintah Pusat, yakni, Piala Adipura.

Dalam hal ini, Camat Bintim, Rusli mengatakan, dirinya terus melakukan upaya untuk meningkatkan kebersihan, dengan mengekerahkan setiap Kelurahan agar memberikan jadwal goro setiap minggunya.

“Kita optimis jika semuanya kerja sama yang baik, maka kita akan meraih Piala Adipura untuk yang kesekian kalinya,” ujar Rusli, Kamis (27/10).

Bahkan tidak hanya itu, lanjut Rusli, pihaknya juga berupaya mencoba melakukan terobon baru, dengan berkoordinasi dengan pihak PLN Rayon Kijang.

“Kita sudah bekerjasama dengan pihak PT PLN, agar memperhatikan kabel yang terkena ranting pohon. Untuk segera dipotong, selain menghindar dari konselet, jika dipandang juga tak enak,” kata Rusli.

Sementara dengan lingkungan yang bersih, kata Rusli, meraih Piala Adipura pada tahun depan bukanlah mimpi belaka. Apalagi kerjasama bukan hanya PLN, namun turut melibatkan sekolah-sekolah, Bank BRI dan PT Pelindo di Pelabuhan Sribayintan Pura Kijang.

“Dengan sekolah-sekolah yang meraih penghargaan Adiwiyata juga kita kerjasama, untuk bersama-sama bersinergi dalam meraih itu semua,” timpal Rusli. (CR13)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>