Published On: Ming, Agu 31st, 2014
                            

Bintan Wrapping Terima Pesanan Stiker Sesuka Anda

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Bagi yang suka mempercantik barang yang disayangi terutama kendaraan seperti motor dan mobil. Bintan Wrapping menerima pesanan untuk pembuatan stiker sesuka kreasi diri sendiri yang terletak di jalan Gesek KM 16 tepatnya di dalam SPBU.

Bayu (25) pria asal Padang yang merantau tanpa tujuan dan akhirnya dengan keahlian yang dipunyainya membuka Bintan Wrapping tersebut. Dalam melakukan perjalanan bisnisnya jatuh bangun hal biasa, namun kerasnya kehidupan telah dilaluinya sehingga pada akhirnya bisa mencapai kesuksesan dengan bermodal terima pesanan stiker sesuka pembeli untuk menarik perhatian masyarakat.

“Awalnya sih merantau tanpa tujuan, ya dari pada tidak ada kerja jadi usaha kecil-kecilan. Sebenarnya tidak nyangka bisa sebesar ini sekarang Bintan Wrapping milik saya,” ucapnya, Ahad (31/8) kepada KepriDays.com.

Padahal usaha yang dijalani baru empat bulan, namun respon yang didapatnya sangat bagus dari kalangan anak muda, kata dia. Bahkan, masyarakat sering berdatangan berulang-ulang untuk memesan stiker dengan bentuk kreasi yang mereka sukai sendiri. “Tergantung cuaca juga, kalau cuaca bagus ramai yang berdatangan kesini. Untuk penghasilan pun lumayanlah asal bisa makan sehari-hari,” ungkapnya.

Sedangkan untuk harga stiker cutting yang dijual oleh Bayu, dimulai dari Rp. 2 ribu sampai Rp.5 ribu dan semua tergantung pesanan besar kecilnya sticker. Bayu menambahkan, untuk pemesanan juga bisa lewat e-mail di alamat [email protected] dan bisa juga langsung datang ke KM 16 tempat jualannya.

“Kalau yang kecil bisa datang dan tunggu siap tapi bisa juga pesan untuk yang besar melalui e-mail. Selain stiker, Bintan Wrapping juga ada menjual poster, jasa pembuatan plat nomor dan spanduk,” tutupnya. (CR08)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>