Published On: Sel, Apr 21st, 2015
                            

Besok, Masyarakat Peduli PLN Datangi Kantor PLN Tanjungpinang

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Masyarakat yang menamakan dirinya sebagai Masyarakat Peduli PLN rencananya akan kembali mendatangi Kantor PLN rayon Tanjungpinang, untuk menagih kesepakatan yang sudah dibuat dan disepakati pada tanggal 6 April 2015 lalu, besok Rabu (22/04) pagi.

Hal ini dikatakan langsung oleh Ketua Koordinator Masyarakat Peduli PLN Kota Tanjungpinang, Andi Cory Fatahudin, seusai rapat di jalan RH. Fisabilillah KM 8 atas Tanjungpinang. “Sekitar 50 hingga 100 orang yang tergabung dalam Masyarakat Peduli PLN akan datangi PLN untuk menanyakan Komitmen pasca kesepakatan tanggal 6 April lalu, karena kita telah menyepakati tidak adanya mati lampu lagi,” ucapnya, Selasa (21/04) siang.

Cory juga menjelaskan, bahwa selama beberapa hari ini pasca tanggal 6 April 2015 lalu, pihaknya selalu memantau dan mendapatkan pengaduan dari masyarakat terkait mati lampu yang masih terus berjalan.

“Dalam 1 minggu ini kami adakan rapat bersama untuk persiapan hari yang sudah ditentukan pada hari ini. Maka dari itu, besok (red, Rabu) kami akan turun bersama dan untuk menuntut kembali PLN atas kesepakatannya yang sudah ditanda tangani bersama,” ujarnya.

Selain mendatangi kantor PLN, Cory menambahkan, pihaknya bersama-sama akan menggiring General Manager PLN rayon Kota Tanjungpinang, Majuddin untuk mempertanggungjawabkan hasil kesepakatan bersama tersebut.

“Kemungkinan besok, kami akan hadirkan Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungpinang untuk menyaksikan secara langsung dan ikut menggiring Majuddin ke Pengadilan Negeri Kota Tanjungpinang,” ujarnya tegas. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>