Published On: Kam, Agu 21st, 2014
                            

Berpenampilan Seksi Bukan Berarti Cewek Nakal

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Tasya saat jadi model di Kapal Persiar. Foto: Ist

Tasya saat jadi model di Kapal Persiar. Foto: Ist

Bintan, KepriDays.com – Dara cantik kelahiran Medan 28 Agustus 1992, Anaztasya Rahma Angguna Nasution sangat suka berpenampilan seksi, namun dirinya mengatakan berpenampilan seperti itu bukan berarti cewek nakal.

“Berpakai seksi bukan cewek nakal ya, saya hanya hobby saja menggunakan pakaian seperti itu,” kata Tasya sapaan akrab Anaztasya Rahma Angguna Nasution, Kamis (21/8) ketika diwawancarai KepriDays.com dikediamannya Tanjung Uban .

Sebenarnya, lanjut Tasya, dirinya memang sering disebut cewek nakal oleh kawan-kawannya maupun orang yang tidak kenal, ketika melihat dirinya berpakaian seksi seperti saat ini. Namun, orang yang seperti itu bagi Tasya tidak mengerti style zaman dan hobby.

“Saya sering disebut cewek yang gak bener sama mereka-mereka yang tidak mengerti dan menghargai sebuah hobby seperti ini, tetapi saya sih cuek saja. Terpenting saya jalani ini semua tidak sampai ke perbuatan yang bisa membuat malu keluarga,” ujar Tasya yang juga merupakan Model disalah satu foto agency di Tanjung Uban.

Kemudian, kata Tasya, berpenampilan seksi juga karena dirinya merasa nyaman menggunakan pakaian tersebut. Lagi pula, sebagian kawan-kawan yang sudah mengerti dan memahami hobbynya ini mengatakan cocok jika dirinya berpenampilan seksi.

“Saya suka berpenampilan seksi karena saya merasa nyaman berpenampilan seperti ini, jadi yang mereka omongin tentang saya itu hanya angin lewat bagi saya,” katanya sambil tersenyum.

Diketahui dari Tasya sendiri, telah menggunakan pakaian seksi semenjak duduk dari bangku SMP kelas 1 hingga saat ini bekerja di perusahaan sendiri milik Ayahnya. Tertarik pertama kali berpenampilan seksi dikarenakan awalnya yang cuman coba-coba untuk berpenampilan jadi ketagihan.

“Pertama iseng-iseng, karena nyaman sampai sekarang deh suka pakai yang mini-mini seperti ini. Untuk orangtua asal tidak macam-macam diberikan izin,” katanya mengakhiri wawancara bersama KepriDays.com. (RKO)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>