Published On: Sen, Agu 18th, 2014
                            

Bayi Lahir di HUT RI, Lis Akan Daftarkan ke Pusat

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Lahirnya 3 bayi di Kota Tanjungpinang pada HUT Kemerdekaan RI, Ahad (17/8), menjadi catatan penting bagi Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah. Pasalnya, ketika mengetahui hal tersebut Lis segera meneruskan informasi ini, untuk ditindak lanjuti oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, supaya didaftarkan ke Pemerintah Pusat.

“Saya baru dapat info ini, karena saya masih mengurus Ibunda yang saat ini sedang diruang ICU. Maka, saya akan minta Pak Wakil untuk tinjau dulu keselurahan bayi yang lahir pada tanggal 17 Agustus 2014 ini,” katanya, saat bertemu awak media KepriDays.com secara tidak sengaja di RSUD Kota Tanjungpinang.

Kemudian ditambahkannya, setelah semuanya terdaftar oleh Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang dan diteruskan ke Pemerintah Pusat. Lis mengharapkan, Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono bisa memberikan perhatian lebih terhadap bayi yang lahir pada 17 Agustus 2014 di Kota Tanjungpinang.

“Saya mengharapkan bayi yang lahir di hari kemerdekaan kita ini, bisa terdaftar di Pemerintahan pusat agar diperhatikan oleh Presiden RI,” terangnya.

Akan hal itu, tidak lupa juga Wali Kota Tanjungpinang tersebut mengucapkan selamat bagi ibu-ibu yang melahirkan anaknya pada tanggal 17 Agustus 2014 ini. Dan, Ia pun berpesan, agar bayi yang lahir itu kelak menjadi anak soleh dan soleha, serta berbhakti kepada kedua orangtua dan bangsa Indonesia.

“Semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti pada orang tuanya serta berguna bagi bangsa dan negara, Amin,” ucapnya. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>