Published On: Sen, Apr 13th, 2015
                            

Bawaslu Kepri Lantik Panwaslu Kabupaten dan Kota

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Kepri melantik Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) se-Kabupaten dan Kota Provinsi Kepri, Senin (13/04) sore sekitar pukul. 17.30 Wib di Aula SMKN 1 Kota Tanjungpinang.

Pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Kepri, Razaki disaksikan oleh anggota Bawaslu Republik Indonesia (RI), Muhammad. Adapun Panwaslu yang dilantik se-Kabupaten dan Kota tersebut, yakni, 3 orang dari jumlah semua 21 orang untuk Kabupaten dan Kota.

Dalam sambutannya, Razaki mengatakan, Panwaslu yang sudah dilantik sudah bisa bekerja sesuai porsi untuk wilayahnya masing-masing, dan setelah pelantikan ini lakukanlah koordinasi ke kepala daerahnya.

“Jangan lupa lengkapilah pengurusannya dengan merekrut sekretaris dan bendahara lalu buka pendaftaran untuk anggota Panwaslu se-Kabupaten dan Kota,” ucapnya.

Selain itu, Razaki juga sudah memastikan, bahwa Panwaslu yang dilantik hari ini telah menjalani tahapan-tahapan selama 2 bulan, dan terpilihlah Panwaslu yang terbaik diwilayahnya.

“Kami bisa yakinkan, Panwaslu yang dipilih bukan berdasarkan KKN, mereka adalah orang-orang terbaik diwilayahnya. Dan setelah lama menunggu regulasi Pilkada, akhirnya kami melakukan pleno dan melakukan pelantikan ini,” ungkapnya.

Untuk itu, Razaki berharap, Pilkada yang dilaksakan sebentar lagi, bisa dihadapi Panwaslu se-Kabupaten dan Kota dengan baik. Sebab Pilkada akan berlangsung di 6 Kabupaten dan Kota, yakni, Kabupaten Bintan, Lingga, Karimun, Anambas, Natuna,dan Kota Tanjungpinang.

“Ditambah nanti ada Pemilihan Gubernur Provinsi Kepri. Jelas Pilkada kali ini berbeda, otomatis harus bekerja lebih ekstra dalam pengawasan pemilu,” jelasnya. (ADO)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>