Published On: Jum, Jun 10th, 2016
                            

Bantuan RTLH Akan Dikaji Ulang

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul menyatakan, bantuan Rumah Tak Layak Huni (RTLH) akan dikaji ulang Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang pada tahun 2016 ini.

“RTLH akan kami kaji ulang. Lagi pula MoU dari Pemprov Kepri belum ada, makanya sampai saat ini belum ada bantuan RTLH,” ucap Syahrul, Jum’at (10/06) kepada KepriDays.com.

Selain itu, lanjut Syahrul, Pemkot Tanjungpinang pun saat ini sifatnya menunggu terkait RTLH didaerah Tanjungpinang.

Kemudian, dirinya juga sudah bertemu dengan Gubernur Kepri membicarakan RTLH didaerah Tanjungpinang. “Sepintas setelah bertemu dengan Pak Nurdin, memang RTLH akan dikaji ulang. Tapi untuk bantuna 300 RTSPM dari pusat sudah mulai dilaksanakan Pemkot Tanjungpinang,” kata Syahrul.

Bahkan, Syahrul memperkirakan RTLH bisa terlaksana di Kota Tanjungpinang pada bulan Oktober 2016 mendatang. Sebab, ia mengatakan, bantuan RTLH seperti tahun lalu dilaksanakan pada bulan tersebut.

“RTLH biasanya bisa berjalan lepas APBD-P. Mudah-mudahan saja RTLH cepat terlaksana didaerah Tanjungpinang,” ujar Syahrul. (RNN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>