Published On: Jum, Okt 28th, 2016
                            

Awe: Pemuda Lingga Bisa Taklukkan Dunia

Usai upacara bersama
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lingga, KepriDays.com – Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 88 tahun, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bekerja sama dengan Pemkab Lingga mengadakan upacara di area lahan percetakan sawah Desa Resang, Kecamatan Singkep Selatan.

“Berkumpulnya kita di lahan percetakan sawah Desa Resang ini dengan latar belakang halaman terbuka, agar mengenal lingkungan alam dan Pemuda Lingga bisa taklukkan dunia,” ungkap Bupati Lingga, Alias Wello (Awe), Jum’at (28/10) pagi.

Kemudian, dikatakannya lagi, dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda tersebut, ia turut membacakan sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

“Kami menyampaikan salam hangat dari seluruh penjuru negeri untuk tetap berjuang. Dengan pemuda yang hebat, kita benar-benar bisa menaklukkan dunia,” imbuhnya.

Sementara dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda kali ini, Awe berharap, pemuda dituntut untuk kepeloporannya.

“Pemuda harus pro aktif, jangan mengharapkan uluran tangan terlalu dari permerintah. Pemuda ke depan tetap menjaga kemandirian yang bisa tercapai,” pintanya.

Adapun pantauan di lapangan, kegiatan yang diadakan sekitar pukul 08.00 Wib tersebut, Ketua KNPI Kabupaten Lingga Safaruddin, sejumlah Kepala SKPD, Ketua DPRD Lingga, Pelajar SMPN 2 Singkep Selatan, PNS, Menwa STISIP BTM Lingga, Pemuda Pancasila, Karang Taruna, Perangkat Desa, serta undangan dan tokoh masyarakat. (CR18)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>