Published On: Rab, Jul 1st, 2015
                            

Aston Adakan Buka Bersama dengan Anak Panti Asuhan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Keluarga Besar Hotel Aston Tanjungpinang mengadakan buka bersama dengan Anak Panti Asuhan, Selasa (30/06) sore kemarin di Hotel Aston.

Menurut General Manajer Hotel Aston, Boy Indrawijaya, kegiatan buka bersama yang dilakukan pihaknya, untuk saling berbagi kepada yang membutuhkan di bulan Ramadhan.

“Buka bersama ini rutin setiap tahun dilakukan Hotel Aston Tanjungpinang. Buka bersama ini sebagai bentuk syukur, karena Hotel Aston masih dipercaya oleh masyarakat,” ucapnya.

Walaupun saat ini, lanjut dia, kegiatan pemerintah berkurang semenjak diberlakukannya Surat Ederan Menpan RB, Hotel Aston tetap juga bersyukur karena tamu yang datang tidak berkurang.

“Sampai saat ini Hotel Aston masih eksis dan menjadi hotel yang terbaik di Tanjungpinang, maka dari itu kami menyisihkan sebagian keuntungan agar diberikan kepada anak panti asuhan,” jelasnya.

Sementara bentuk bantuan yang diberikan, masih kata Boy, berupa dana santunan kepada anak panti asuhan yang berjumlah 40 orang.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi dan semangat bagi Hotel Aston, sehingga dapat meningkatkan kontribusi. Sebab saya mengakui tahun 2015 adalah tahun yang sulit bagi kami, dan hotel-hotel yang ada di Indonesia,” katanya. (ADO)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>