Published On: Sel, Jun 13th, 2017
                            

Apri Sujadi Resmikan Rumah Tahfiz

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Bupati Bintan H. Apri Sujadi sangat gembira karena bisa meresmikan Rumah Tahfiz Al-Quran di Kecamatan Bintan Timur pada Malam Nuzulul Qur’an 17 Ramadhan 1438 Hijiriah.

Menurutnya, Rumah Tahfiz merupakan suatu anugerah tak terhingga karena dapat dijadikan suatu investasi bagi Pemerintah Kabupaten Bintan guna menuju masyarakat yang madani.

“Kita terus bergerak maju untuk menciptakan generasi Qori/Qoriah anak-anak kelahiran Kabupaten Bintan. Beberapa waktu lalu STQ Tingkat Provinsi Kepri beberapa generasi kita berhasil mengharumkan nama Kabupaten Bintan dan itu harus kita apresiasi,” ujarnya, Senin (12/6) malam.

Sedangkan diketahui pada penandatanganan prasasti Rumah Tahfiz tersebut, Bupati Bintan H. Apri Sujadi didampingi Wakil Bupati Bintan H. Dalmasri Syam.

Dalam penyampaiannya, Dalmasri menjelaskan, Pemkab Bintan akan membangun Rumah Tahfiz serupa di seluruh Kecamatan Kabupaten Bintan.

“Alhamdullilah khusus di Kecamatan Bintan Timur, jumlah peserta Rumah Tahfiz berjumlah 150 orang. Dan hal ini akan kita wujudkan di semua Kecamatan. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Bintan,” ujarnya. (RNN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>