Published On: Jum, Okt 20th, 2017
                            

Apri Serahkan 33.250 Seragam Sekolah

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Sebanyak 33.250 seragam sekolah gratis siap dibagikan kepada siswa SD dan SMP se-Kabupaten Bintan.

Menurut Bupati Bintan H Apri Sujadi, pembagian seragam secara cuma-cuma tersebut memang telah direncanakan jauh sebelum dirinya diamanahkan oleh masyarakat Kabupaten Bintan sebagai Bupati Bintan.

“Program ini dimaksudkan selain untuk meringankan beban orangtua dan wali murid, juga dimaksudkan untuk memberi motivasi bagi siswa-siswi sekolah tingkat SD dan SMP agar terus bersemangat dalam memasuki sekolah di tingkat yang baru,” ucapnya.

Sedangkan pembiayaan seragam ini murni berasal dari APBD Kabupaten Bintan Tahun 2017 berkisar Rp. 5 miliar. “Semoga Program ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, dan bisa dijadikan motivasi untuk terus berprestasi ” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan Tamsir mengatakan, total seragam gratis berkisar 33.250 seragam sekolah yang dibagikan secara cuma-cuma untuk dibagikan seluruhnya kepada 6.650 siswa SD dan SMP se Kabupaten Bintan.

Adapun baju yang dibagikan meliputi Baju Batik, Baju Pramuka, Baju Olahraga, Baju Kurung, Baju OSIS , Topi, Dasi, Tas Sekolah , dan juga Sepatu lengkap dengan kaos kakinya.

“Terhitung hari ini sudah mulai kita bagikan secara bertahap, dan insyaallah rencananya hari Senin, 23 Oktober 2017, Bupati Bintan berencana akan mengunjungi siswa/i sekolah yang sekaligus menyerahkan/membagikannya  secara langsung,” ucapnya. (RNN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>