Published On: Sel, Sep 19th, 2017
                            

Apri Sambut Tim Verifikasi Kabupaten Sehat

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Kabupaten Bintan kembali terpilih untuk dilakukan verifikasi lapangan Kabupaten/Kota Sehat Tahun 2017, Senin (18/9) sore kemarin oleh Tim Verifikasi Kabupaten Sehat Pusat.

Bupati Bintan H Apri Sujadi yang juga sebagai Pembina Kabupaten Sehat menyambut kedatangan Tim Verifikasi Kabupaten/Kota Sehat Tingkat Pusat di Ruang Rapat 2 Kantor Bupati Bintan.

Apri Sujadi pun merasa bangga karena Kabupaten Bintan telah masuk dalam 78 Kabupaten/Kota diseluruh Indonesia yang dinyatakan lolos verifikasi ke Tingkat Nasional.

Menurutnya, hal ini merupakan suatu prestasi tersendiri dimana hal ini menjadi gerakan moral bagi masyarakat Kabupaten Bintan untuk bersama-sama melakukan pembangunan yang berorientasi pada kesehatan, apalagi letak posisi strategis Kabupaten Bintan yang berbatasan dengan negara tetangga Singapura dan Malaysia.

“Hari ini kita merasa gembira menyambut kunjungan Tim Verifikasi Kabupaten/Kota Sehat dari Tingkat Pusat, karena tidak mudah untuk lolos dalam 78 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Sedangkan, Ketua Umum Kabupaten Sehat Kabupaten Bintan Hj Deby Apri Sujadi mengatakan, Tim Verifikasi Pusat akan menyebar melakukan penilaian selama 2 hari dibeberapa lokasi sesuai dengan tatanan yang diajukan.

Untuk Tahun ini, ada 9 Kecamatan, 14 Kelurahan dan 29 Desa yang diikutsertakan dalam penilaian verifikasi. Belum lagi, Lokasi Perkantoran, Kawasan Sarana dan Prasarana Umum, Kawasan Industri dan Pariwisata, Sekolah-sekolah serta Tempat Pembuangan Akhir (TPA) yang menjadi fokus objek penilaian.

Sementara, Ketua Tim Verifikasi Kabupaten/Kota Tingkat Nasional, Deky Virandola mengucapkan selamat kepada Kabupaten Bintan yang kembali terpilih dalam penilaian Penghargaan Kabupaten/Kota Sehat TK Nasional untuk Kategori Wiwerda.

“Saya juga mengapresiasi karena Kabupaten Bintan yang telah berhasil meraih penghargaan Kabupaten Sehat TK Nasional Tahun 2015 dengan Kategori Padapa, pada Tahun 2017 ini meningkatkan sasaran penilaian ke Kategori Wiwerda,” ujarnya. (RNN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>