Published On: Kam, Jun 16th, 2016
                            

Aniaya Kakek 82 Tahun, Sudirman Diciduk Polisi

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Sudirman (50) warga Kampung Masiran harus berurusan dengan polisi dan mendekam di balik jeruji besi, Selasa (14/6) malam kemarin, karena diduga telah melakukan penganiayaan terhadap seorang kakek berusia 82 tahun yang bertempat tinggal di kampung yang sama.

Menurut Kapolsek Gunung Kijang, AKP Sudirman, sebelumnya pihaknya mendapatkan laporan tersebut, diketahui pelaku sudah melakukan penganiayaan terhadap kakek 82 tahun dan mengalungkan parang ke leher orang tua paruh baya itu.

“Dari laporan tersebut kita langsung melakukan proses penyedikan, dan terhadap kakek tersebut juga langsung kita lakukan visum,” kata Sudirman, Kamis (16/6) kepada KepriDays.com.

Selain itu, Sudirman menyampaikan, pihaknya awalnya memang tak bisa langsung menahan tersangka sesuai kemauan pelapor. Sebab polisi, kata dia, harus menjalankan prosedur yang wajib dilakukan sebelum menangkap seseorang dan menjebloskannya ke jeruji besi.

“Harus ada proses yang kami jalankan. Itu yang kadang tak mau dipahami pihak-pihak tertentu terhadap pihak berwajib, dan kita masih mau periksa tersangka apakah dia sehat (normal) atau tidak,” ujar Sudirman.

Sementara jika memang tersangka sehat, kata Sudirman, maka kasus ini akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan untuk diadili. “Kasus penganiayaan masuk pasal 361 dengan ancaman 5 tahun penjara,” ungkapnya. (S.RUSYDY)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>