Published On: Sen, Apr 13th, 2015
                            

Anggota Polres Tanjungpinang Tes Urine

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam rangka meningkatkan kinerja seluruh anggota kepolisian di Polres Tanjungpinang, Senin 12 April 2015, seluruh anggota Polres melaksanakan tes kesehatan, kejiwaan dan tes urine oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungpinang di halaman Mapolres Tanjungpinang jalan Ahmad Yani KM. 5.

Kepada KepriDays.com, Kapolres Tanjungpinang, AKBP. M. Dwita Kumu Wardana mengatakan, kegiatan ini masih berjalan dan akan terus berkelanjutan. “Saat ini semua kegiatan masih berjalan dan terus berlanjut sampai selesai. Kegiatan ini bertujuan untuk lebih meningkatakan kinerja anggota Polres Tanjungpinang,” terangnya.

Dwita juga menjelaskan, dalam kegiatan ini juga diminta seluruh anggota untuk lebih jeli dengan apa yang dikerjakan dalam bidangnya masing-masing, sehingga kinerja Polres Tanjungpinang semakin membaik kedepannya.

“Maka dari itu saya berharap setelah tes ini dilaksanakan, seluruh angggota dapat bekerja seoptimal mungkin dan selalu mentaati apa yang menjadi motto dari Kepolisian RI,” ungkapnya.

Sementara dalam pelaksanaan kegiatan tes urine yang telah lebih dahulu selesai dari tes kesehatan dan tes kejiwaan, terlihat tak ada satu anggota pun yang positif memakai narkotika.

“Semua anggota yang sudah tes dengan hasil tidak ada tanda-tanda pengkonsumsi narkoba atau hasil keseluruhannya adalah negatif,” ucap Kasi Propam Polres Tanjungpinang, Iptu. Yuhendrij. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>