Published On: Kam, Agu 21st, 2014
                            

Angga: Calon Gubernur Dari Partai Golkar Tetap Ansar

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Isu yang berkembang di masyarakat soal calon Gubernur yang diusung oleh Partai Golkar menjadi pendamping atau calon wakil di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti. Ketua DPD II Kota Tanjungpinang Partai Golkar, Ade Angga mengatakan, bahwa untuk saat ini calon Gubernur dari Partai Golkar tetap Ansar Ahmad.

“Kami belum bisa memastikannya apakah jadi pendamping sebagai wakil atau tidak, karena kami belum dapat konfirmasi yang resmi dari Golkar Provinsi,” katanya, Kamis (21/8) dikantornya jalan Soekarno-Hatta.

Selain itu, Angga sapaan akrab Ade Angga mengatakan, dari semua itu ada beberapa hal yang belum dibicarakan oleh Partai Golkar sendiri. Pertama terkait mundurnya jadwal Pilkada yang awalnya akan dilaksanakan bulan Mei di undur menjadi bulan Oktober mendatang.

“Dari Partai Golkar kami sudah mengusung satu nama yaitu Pak Ansar Ahmad, walaupun ada isu-isu yang berkembang di media nama-nama lain yang ikut diusung, itu hal yang biasa dan kami tetap dengan pilihan yang pertama,” terangnya.

Angga pun menambahkan, isu yang tersebar terkait Cagub dari PDI-P akan menjadikan Ansar Ahmad sebagi wakilnya. Pihaknya belum bisa membenarkan isu tersebut iya atau tidak, karena hal tersebut belum dapat informasikannya.

“Partai Golkar Provinsi belum ada memberitahukan kepada setiap pimpinan partai dari Kabupaten dan Kota terkait itu, walaupun apa yang diisukan kami tetap mencalonkan pak Ansar maju di Kepri Satu,” paparnya. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>