Published On: Sen, Jul 17th, 2017
                            

Ajang API: Gunung Daik Raih Posisi 5 Besar Sementara

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lingga, KepriDays.com – Gunung Daik di Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau tempati peringkat 5 sementara, sebagai dataran tinggi terpopuler dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) 2017.

Gunung dengan ketinggi 1.650 Meter dari permukaan laut (Mdpl) yang juga menjadi ikon Pemerintah Kabupaten Lingga ini, merupakan salah satu dari 10 nominator dataran tinggi terbaik se-Indonesia.

Dari hasil voting sementara periode 1-30 Juni 2017 yang di rilis panitia Anugerah Pesona Indonesia, Gunung Daik memperoleh 11 persen dari total dukungan. Ada lima dataran tinggi lain yang memiliki pesona tak kalah menawan berada dibawahnya.

Ketua Penyelenggara Anugerah Pesona Indonesia 2017, Nanda Satria Azwar, dalam rilis pers yang diterima KepriDays.com mengatakan, voting akan berlangsung sesuai jadwal yaitu sampai dengan 31 Oktober 2017.

“Karena itu dukung terus Pariwisata favoritmu untuk jadi yang terpopuler,” tulisnya.

Dia berujar, rekapitulasi data yang telah dilakukan selama periode voting 1-30 Juni, didapatkan peningkatan yang sangat signifikan dibandingkan tahun sebelumnya.

“Hanya dalam periode 1 bulan saja, jumlah suara yang masuk terhitung sebanyak 28.002 suara,” ungkapnya.

Dengan demikian Masyarakat Indonesia terutama di Provinsi Kepri untuk mendukung atau melakukan voting dengan mengetik SMS API 9E dengan mengirim ke nomor 99386, dan dapat juga melalui website anugrahpesonaindonesia.com. (RUZI)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>