Published On: Sel, Okt 27th, 2015
                            

80 Pengurus IKNTPI Dilantik Wako Tanjungpinang

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sekitar 80 Pengurus Ikatan Keluarga Natuna Tanjungpinang (IKNTPI) resmi dilantik Wali Kota (Wako) Tanjungpinang, Lis Darmansyah, Ahad (25/10) kemarin di Aula Asrama Haji Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Lis mengucapkan selamat kepada 80 orang pengurus IKNTPI yang telah dilantik, agar kedepannya dapat memberikan manfaat dan menyatukan masyarakat melayu Natuna dengan masyarakat melayu tempatan Kota Tanjungpinang.

“Terbentuknya organisasi ini, saya harap bukan karena latar belakang adanya Pilkada. Sebaliknya organisasi ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat di bidang sosial dan mempererat sirahturahmi sehingga dapat memajukan masyarakat melayu,” kata Lis.

Apalagi, lanjut Lis, melayu merupakan simbol budaya yang perlu dikibarkan. Semoga tujuan dan fungsi IKNTPI sebagai organisasi sosial dapat terwujud, ditambah masyarakat Natuna yang cukup besar ada di Kota Tanjungpinang.

“Jadi warga Natuna sendiri mempunyai peran penting bagi Kota Tanjungpinang dan aset bagi kami. Sehingga hal ini merupakan momentum yang sangat penting, dan kedepan organisasi ini dapat memajukan kelangsungan budaya melayu di Tanjungpinang,” ujar Lis.

Sementara adapun yang turut hadir dalam acara tersebut, Ketua LAM Provinsi Kepri Abdul Razak, Asisten Bidang Pemerintahan Kota Tanjungpinang Mekhwanizar, Sekretaris DPRD Tanjungpinang Abdul Kadir Ibrahim, Anggota DPRD Kepri Huzrin Hood dan Toko Masyarakat Natuna di Kota Tanjungpinang. (CR14)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>