Published On: Jum, Apr 7th, 2017
                            

8 Cabor Bakal Dipertandingkan dalam O2SN Tahun 2017

Gunawan grounimo kadispora tanjungpinang.jpg.jpeg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pekan olahraga bergensi untuk siswa-siswi se-Kota Tanjungpinang, yakni, Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) bakal digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang selama 5 hari dari tanggal 25 April 2017 sampai dengan 30 April 2017 di Lapangan Sulaiman Abdulah Kota Tanjungpinang.

Menurut Kepala Dispora Kota Tanjungpinang, Gunawan Grounimo, O2SN siswa se-Tanjungpinang akan mempertandingkan 8 Cabang Olahraga (Cabor), yakni, Atletik, Renang, Pencak Silat, Karate, Bulutangkis, Bola Voli, Tenis Meja, Tenis Lapangan.

“O2SN ini merupakan babak kualifikasi dari cabang olahraga yang dipertandingkan di tingkat Provinsi untuk 7 Kabupaten dan Kota. O2SN ini diselengarakan setiap tahun,” jelas Gunawan, Jum’at (07/04) siang di kantornya.

Sedangkan tujuan diadakan O2SN ini, lanjut Gunawan, meningkatkan kecintaan dan apresiasi terhadap bidang olahraga, dan meningkatkan persatuan dan kesatuan antar siswa Kota Tanjungpinang.

“Jadi diharap O2SN dari tingkat SD hingga SMA dapat berjalan dengan lancar, sehingga dapat menimbulkan atlet berprestasi yang siap dikirim Kota Tanjungpinang mengikuti O2SN tingkat Provinsi Kepri,” harap Gunawan. (RNN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>