Published On: Rab, Agu 9th, 2017
                            

7 Penghargaan Bergengsi Diraih Pemkot Tanjungpinang Selama 2017

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang dengan kepemimpinan Lis-Syahrul patut diapresiasi kinerjanya, karena saat mereka memimpin kurang lebih 4 tahun setengah telah menoreh beberapa penghargaan bergengsi tingkat nasional.

Bahkan pada tahun 2017 ini, sudah 7 pernghargaan yang diraih Pemkot Tanjungpinang dari data yang diterima KepriDays.com dari Bagian Humas dan Protokol Pemkot Tanjungpinang.

Adapun penghargaan itu, pertama dari Kementerian PAN-RB RI tentang Akuntabilitas Kinerja Tahun 2016 atas Nilai Predikat BB.

Kedua dari Kemenhub tentang Wahana Tata Nugraha untuk Kategori Sedang. Ketiga dari Bappenas tentang Anugrah Pangripta Nusantara Juara 3 pada April 2017.

Keempat dari Yokkata Golden Award tentang nominasi Kategori Kepala Daerah Komunikatif pada Mei 2017. Kelima dari BPK Kepri tentang Opini Wajar Tanpa Pengecualian pada Juni 2017.

Keenam dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak tentang penganugerahan Kabupaten/Kota Layak Anak tingkat Pratama pada Juli 2017.

Ketujuh dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan tentang Anugrah Adipura Kategori Kota Sedang pada Agustus 2017.

“Penghargaan ini semua tingkat nasional. Pemkot Tanjungpinang berhasil meraih hal ini berkat kerja keras, kerja cerdas dan kerja bersama,” ucap Kasubag Publikasi Bagian Humas dan Protokol Pemkot Tanjungpinang, Elvi. (RNN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>