Published On: Ming, Agu 31st, 2014
                            

7 Cara Jadi Orang Kaya Tanpa Kerja Keras

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Ada begitu banyak cara untuk menjadi orang kaya. Salah satunya, bekerja keras dari pagi sampai malam. Kemudian, sedikit demi sedikit uang hasil bekerja dikumpulkan.

Tetapi bekerja keras dan mengumpulkan saja tidak cukup. Untuk menjadi kaya juga mesti harus pandai mengatur finansial dengan baik. Jika tidak, maka uang yang didapat hanya akan lewat begitu saja dari kantong Anda. Satu hal yang tak kalah penting yaitu faktor keberuntungan.

Namun, pernahkah Anda membayangkan banyak orang yang tidak bekerja keras bisa juga menjadi kaya raya? Seperti yang dilansir oleh The Richest, ada 7 cara menjadi orang kaya tanpa harus bekerja keras:

1. Jadi pewaris keluarga kaya

Jika Anda dilahirkan di keluarga kaya, kemungkinan Anda juga akan kaya. Jadi yang harus Anda lakukan adalah memperlakukan orang tua dengan baik dan dengan hormat sehingga suatu hari mereka akan membuat Anda menjadi sekaya mereka.

Tak hanya dari orang tua, memiliki keluarga kaya memungkin Anda untuk mengumpulkan pundi-pundi uang dari anggota keluarga lainnya seperti paman Anda.

2. Membeli barang antik

Jika Anda berjalan melewati sebuah toko yang menjual barang-barang bekas, ada kalanya lebih baik Anda berhenti dan mampir untuk sesekali. Siapa tahu, Anda menemukan barang seperti vas antik sebelum orang lain menemukannya. Biasanya, barang tersebut dijual dengan harga yang terjangkau. Lalu bawalah barang tersebut ke kolektor barang antik, maka keuntungan berkali lipat akan menghampiri Anda.

3. Isi survei 24 jam

Percaya atau tidak, terdapat situs resmi di internet di mana Anda dibuat duduk selama 24 jam untuk mengisi berbagai macam survei. Dari sini, Anda dapat menghasilkan sedikit uang hanya dengan duduk dan mengisi survei. Caranya, hanya dengan memasukan email Anda dan memberikan informasi pribadi.

4. Buat channel di Youtube

Ada beberapa orang yang memiliki saluran di Youtube dan meraup uang miliaran. Anda cukup menciptakan sebuah pertunjukan sendiri. Anda mesti kreatif atau lucu dan seluruh dunia akan memperhatikan Anda.

5. Belilah detektor logam

Jika Anda memiliki banyak waktu ada baiknya menghabiskan pergi ke luar ruangan. Anda bisa pergi jalan-jalan menyusuri tempat seperti pantai. Bawalah detektor logam, siapa tahu dengan alat tersebut Anda bisa menemukan barang berharga seperti emas atau perhiasan lain.

6. Menikahlah dengan orang kaya

Ini jelas merupakan suatu cara yang paling malas untuk menjadi kaya, tapi tidak diragukan lagi keampuhannya. Cara seperti ini bisa membuat Anda cepat kaya dengan risiko hidup Anda tidak akan bahagia.

7. Menang lotere

Sampai sejauh ini, mengikuti lotere merupakan cara termudah untuk menjadi orang kaya. Namun, butuh keberuntungan ekstra agar Anda mendapatkan kejutan tersebut. Jadi jika Anda merasa kemungkinan besar mendapat keberuntungan hari itu, pasanglah lotere, siapa tahu itu memang hari keberuntungan Anda. (TIM REDAKSI)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>