Published On: Rab, Feb 25th, 2015
                            

58 Hektar Hutan Lindung Tanjungpinang Tidak Bermasalah

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait hutan lindung menurut peraturan Menteri Kehutanan Republik Indonesia harus dilestarikan. Ada sebanyak 58 hektar hutan lindung di Kota Tanjungpinang tidak bermasalah.

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, saat dikonfirmasi oleh KepriDays.com. “Tidak ada masalah, cuman masalah sistem saja,” ucapnya, Rabu (25/02) beberapa waktu lalu.

Selain itu, Syahrul menjelaskan, untuk hutan lindung seluas 58 hektar tersebut terbagi antara dua, yakni, di Bukit Kucing dan Bukit Manak. Sampai saat ini permasalahan di hutan lindung tidak ada.

“Masih ‘steril’, tidak ada pencemaran limbah. Palingan pencemaran limbah sampah saja, karena dekat dengan perumahan penduduk,” ungkapnya.

Sementara untuk pendudukan yang tinggal dikawasan hutan lindung, Syahrul mengatakan, saat ini tidak ada yang rumahnya masuk dalam kawasan tersebut. Jadi hutan lindung Tanjungpinang tidak bermasalah.

“Dari tatanan lokasi tidak bermasalah. Dari peraturan Menteri pun tidak masalah,” ujarnya. (RNN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>