Published On: Rab, Agu 27th, 2014
                            

504 Regu Gerjal Rebut Hadiah Rp. 197 Juta

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Sebanyak 504 regu dari tiga kategori 17 KM, 8 KM dan 5 KM mengikuti Lomba Gerak Jalan (Gerjal) di Kota Batam. Lomba tersebut dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke 69 dan akan memperebutkan hadiah uang tunai total Rp. 197.5 juta untuk seluruh kategori.

Start para peserta juga akan digelar di depan Kantor Wali Kota Batam dengan finish di jalan Engku Putri. Kepala Kantor Dispora Kota Batam, Saiful Bahri dalam sambutannya mengatakan, katagori 5 KM akan diikuti sebanyak 149 regu terdiri dari regu putra, 72 regu putri dan 7 regu Dharma Wanita. Pada katagori 8 KM diikuti sebanyak 285 regu, terdiri 84 regu putra, 128 regu putri dan 73 regu Umum, sedangkan, untuk 17 KM diikuti sebanyak 70 regu.

“Seluruh peserta berkumpul didepan kantor Wali Kota Batam, start dan akan dilepas satu persatu,” ucapnya, Rabu (27/8) kepada KepriDays.com.

Kemudian untuk ketentuan waktu dalam Gerjal yang di tempuh, lanjut Saiful, jarak 5 KM harus di tempuh selama 60 menit, 8 KM 96 menit dan 17 KM 204 menit. Peserta diwajibkan setiap regu berjumlah sebanyak 11 orang termasuk komandan regu dengan formasi dua berjajar menggunkan nomor dada pada barisan kanan depan dan belakang.

“Dalam lomba kali ini yang menjadi aspek penilaian yaitu ketepatan waktu, kelengkapan regu dan kombinasi pakaian yang dinilai pihak juri disetiap pos yang dilalui peserta,” ucapnya setelah pelepasan peserta Gerjal. (IND)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>