Published On: Sel, Feb 10th, 2015
                            

4 Jabatan Eselon II Pemkot Tanjungpinang ‘Kosong’

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pelantikan pejabat eselon II, III dan IV pada Senin 09 Februari 2015, menyisakan 4 jabatan eselon II dilingkungan Pemkot Tanjungpinang ‘Kosong’. Keempat jabatan tersebut, yakni, dua Asisten dan dua Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tanjungpinang, Riono. Ia mengatakan, 4 pejabat yang masih kosong akan digantikan kinerjanya oleh Sekretaris SKPD sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

“Asisten pemerintahan, Biro Hukum, Kadis PU dan Kadis Pemuda dan Olahraga akan digantikan pelaksana tugas secara langsung oleh sekretaris di kantor itu,” terangnya, Selasa (10/02) kepada KepriDays.com.

Riono juga menjelaskan untuk pelaksana tugas tidak bisa langsung dijabat harus melalui prosedur yang berlaku. Kemungkinan dalam 1 atau 2 hari sekretaris kantor tersebut, sudah dapat diputuskan menjabat sebagai pelaksana tugas di kantornya.

‘Untuk pejabat eselon II kemungkinan dalam beberapa bulan ini atau bisa saja sampai tahun depan dilantik, karena anggarannya belum ada,” ungkapnya.

Sementara, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengatakan, untuk 4 jabatan eselon II yang masih ‘kosong’ akan dilaksanakan dengan tahap proses lelang.

“Untuk memberikan jabatan eselon II tersebut ada aturannya, yakni, harus melalui proses lelang. Dan ini merupakan paraturan pemerintah pusat, saya berharap bisa secepatnya dilaksanakan dan mudah-mudahan di akhir Maret 2015 sudah selesai,” kata Lis. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>