Published On: Jum, Agu 29th, 2014
                            

3 Kios Depan Aston Dilahap Si Jago Merah

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Tim Damkar Kota Tanjungpinang saat memadamkan api. Foto: Era

Tim Damkar Kota Tanjungpinang saat memadamkan api. Foto: Era

Tanjungpinang, KepriDays.com – 3 unit kios di depan Hotel Aston KM. 13 jalan Adi Sucipto sekitar Pukul 23.00 wib Dilahap Si Jago Merah, Kamis (28/8). Salah satu pemilik Kios yang terbakar, Sopiah (55) mengatakan, penyebab kebakaran yang melahap kiosnya tidak diketahui apa penyebabnya.

“Saya tidak tahu, saya datang apinya sudah besar,” katanya sambil terisak-isak sedih.

Diketahui kebakaran terjadi saat pemilik tidak berada ditempat, sehingga tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Sementara itu api yang sedang dijinakkan oleh Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) BPBD Kota Tanjungpinang sangat cepat sehingga api dapat dilumpuhkan sekitar 20 menit kemudian.

Ditempat yang sama, Isyam (40) yang juga kiosnya terbakar mengatakan, tidak mengetahui juga kenapa bisa terbakar, sampai saat ini pun dirinya masih bertanya-tanya. “Saya datang sudah habis semuanya, saya tidak tahu karena saya dirumah saat terjadi kebakaran ini,” ujarnya miris.

Sementara pihak kepolisian dari Polsek Tanjungpinang Timur, Marbun yang saat itu turun ke lokasi kejadian mengatakan, pihaknya belum bisa menerangkan penyebab kebakaran ini dari mana asalnya. “Ini masih dalam proses penyelidikan,” katanya singakt.

Akan hal tersebut Tim Damkar dari BPBD Kota Tanjungpinang dibantu dengan warga sekitar terus melakukan pemadaman api hingga berita ini diunggah oleh KepriDays.com. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>