Published On: Sen, Agu 11th, 2014
                            

29 Agustus DPRD Batam Dilantik, Gedung Masih Renovasi

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Dalam waktu dekat anggota DPRD Kota Batam periode 2014-2019 akan dilantik dan dilaksanakan pada 29 Agustus 2014. Namun, gedung DPRD yang masih dalam situasi renovasi yang diperkirakan sudah rampung pada 13 Agustus 2014.

“Saat ini gedung DPRD sedang direnovasi dan tanggal 13 Agustus nanti sudah rampung dan sudah bisa dipakai. Pelantikan anggota DPRD terpilih sudah ditetapkan tanggal 29 Agustus, semua sudah kami koordinasikan dengan Provinsi,” kata Sekretaris DPRD Kota Batam, Marzuki, Senin (11/8) beberapa waktu lalu.

Selain itu, lanjut Marzuki, pihaknya juga sudah mengirimkan surat ke Pengadilan Negeri (PN) Kota Batam, serta Pengadilan Agama Batam untuk proses pengambilan sumpah pada saat pelantikan nanti. Sedangkan mengenai fasilitas negara yang digunakan oleh anggota dewan yang lama sudah dikembalikan sebulan sebelum pelantikan untuk dilakukan perawatan terlebih dahulu.

“Semua sudah dikembalika, nantinya untuk dipakai lagi oleh anggota DPRD yang baru,” katanya. (IND)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>