Published On: Sen, Agu 11th, 2014
                            

284 Regu Ikuti Gerjal 17 KM Besok

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebanyak 284 Regu Gerak Jalan (Gerjal) Tri Lomba Juang 17 KM akan mengikuti lomba Gerjal, Selasa (12/8) besok yang diadakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang, start dari Terminal Bintan Center dan finish di Tepi Laut Melayu Square.

Hal itu diungkapkan oleh Kabid Olahraga sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Tri Lomba Juang, Irawan, saat diwawancarai KepriDays.com, Senin (11/8). “Peserta yang mendaftarkan saat ini sudah mencapai 284 regu dengan ketentuan yang sudah ditentukan oleh panitia pelaksana,” terangnya.

Selain itu, Irawan menjelaskan, untuk persiapan Gerjal 17 KM sudah fix tinggal menjalankan saja kegiatannya. Sebab, panitia sudah bekerja dari habis Magrib tadi untuk persiapan besok. “Dari Magrib panitia sudah mempersiapkannya, sedangkan untuk 8 kilometer Putri sementara ini masih kami buka pendaftarannya, dan sudah ada 170 Regu yang mendaftar,” ungkapnya.

Kemudian Gerjal 45 kilometer, kata Irawan, sudah mencapai 198 Regu yang mendaftar sejak di buka kemarin hingga ditutup sampai Hari Jum’at (15/8) pagi. Maka, Ia berpesan kepada masyarakat agar segera mendaftarkan Regunya untuk bisa mengikuti kegiatan yang dilaksanakan Dispora Kota Tanjungpinang tersebut.

“Bagi peserta yang ingin mendaftar segera untuk mendaftar. Kami juga masih membuka pendaftaran Gerjal 17 kilometer sampai jelang perlombaan, namun dengan ketentuan sudah memiliki seragam yang sudah ditentukan panitia,” tutupnya. (ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>