Published On: Sel, Mei 31st, 2016
                            

270 Mubaligh Bakal Berikan Tausiyah Ramadhan

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebanyak 270 Mubalig dan Mubaligh se-Kota Tanjungpinang, bakal memberikan Tausiyah di bulan suci Ramadhan mendatang.

Hal ini diketahui dari Bagian Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang, setelah menggelar Pembekalan bagi Mubalig dan Mubaligh se-Kota Tanjungpinang, Senin (30/05) di Hotel Sunrise City Tanjungpinang kemarin.

Menurut Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, pembekalan Mubalig dan Mubaligh tahun ini, harus ada hasil yang berbeda, kreasi maupun pola penyampaian tausiyahnya.

“Semoga tausiyah akan ada manfaat dan pesan moral yang bisa di pahami, di mengerti dan di cerna oleh masyarakat,” ucap Lis.

Sedangkan mengingat pentingnya peran Mubalig dan Mubaligh dalam mensyiarkan agama Islam, sambung Lis, kegiatan ini sangat penting dalam memiliki peranan untuk menyampaikan pesan moral membentengi masyarakat.

“Agama Islam agar tetap bisa menjaga akidah di tengah perkembangan zaman saat ini, saya harap pembekalan ini tidak saja menghasilkan outcome semata tetapi ada impact dari pelaksanaan kegiatan ini,” harap Lis.

Sementara, Asisten Bidang Kesejahteraan dan Kemasyrakatan Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang, Ahadi mengatakan, bahwa tujuan dilaksanakan pembekalan adalah sebagai wahana terwujudnya syiar agama islam yang efektif, dan mempererat ukhuwah islmiah di antara sesama Mubalig – Mubaligh di Kota Tanjungpinang.

“Kegiatan ini untuk menambah wawasan dan pengetahuan Mubalig dan Mubaligh, serta memberikan informasi kepada masyarakat guna menanamkan ajaran agama Islam,” ujarnya. (RNN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>