Published On: Ming, Agu 17th, 2014
                            

26 Narapidana Langsung Bebas Setelah Terima Remisi

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebanyak 26 Narapidana langsung bebas setelah terima remisi di Hari Kemerdekaan oleh Kantor wilayah (Kanwil) Kementrian Hukum dan HAM Provinsi Kepri, di Lapas KM. 18 Kabupaten Bintan, Pukul 13.00 Wib.

“Saya atas nama Kemenkumham Kepri memberi remisi narapidana dan anak pidana yang berprilaku baik, disiplin sebanyak 1.334 dan yang langsung bebas sebanyak 26 orang,” ungkap Kepala Kantor Wilayah Kepri, Ida Bagus K. Aryana, Ahad (17/8).

Setelah selesai memberikan remisi, 26 tahanan tersebut boleh kembali ke tengah-tengah masyarakat dan keluarganya. Dengan catatan telah masuk buku hitam di Pemerintahan.

“Kemerdekaan adalah milik kita semua dan disini juga warga binaan juga memilikinya. Jadi yang sudah kembali ke keluarganya berbuatlah baik,” ucap Gubernur Kepri, Sani, saat selesai penyerahan remisi.

Selanjutnya, Sani menambahkan, pemberian remisi tentunya berdasarkan perundang-undangan yang ada dan dapat diberikan kepada Warga binaan dengan cara selalu bersyukur dan membina diri sehingga membuat diri pribadi warga binaan jadi lebih baik.

“Saat menjalani hukuman saudara dapat menjalani dengan baik, maka saudara-saudara akan mendapatkan remisi. Saya ucapkan selamat kepada saudara yang mendapatkan remisi, bagi yang belum mendpatkan remisi mesti bersabar, bersikaplah dengan baik dan displin maka akan mendapatkan remisi di tahun depan atau hari-hari besar lainnya,” kata dia. (ADO)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>