Published On: Jum, Agu 22nd, 2014
                            

250 Lansia Meriahkan HUT RI ke 69 Tahun

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sekitar 250 orang Lansia ikuti kegiatan Pesta Rakyat, untuk memeriahkan HUT Republik Indonesia (RI) ke 69 tahun yang diselenggarakan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tanjungpinang bekerja sama dengan Tim pengerak PKK kota Tanjungpinang, Kamis (21/8) di lapangan Pamedan kemarin.

Dalam penyampaiannya, Kepala Dinkes Kota Tanjungpinang, Rustam mengakui, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada para Lansia di Tanjungpinang. Dalam kegiatan yang berlangsung setengah hari tersebut sejumlah perlombaan pun turut diikuti Lansia, diantaranya, Lomba Joget Heboh Lansia, Cerdas Cermat, Pesan Berantai, Senam Sehat, Penyuluhan Kesehatan dan Pemeriksaan Kesehatan.

“Pemenang Lomba Lansia, kami berikan secara beragam dari uang tunai dan hadiah berbentuk barang,” ujarnya.

Ditempat yang sama, salah seorang Lansia yang mengikuti acara tersebut, Heli mengatakan, dirinya merasa terhibur dalam rangka HUT RI kali ini yang betepatan dengan HUT Lansia Nasional ke 18 tahun. “Sangat menghibur kegiatan ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PPK Kota Tanjungpinang, Weni yang menyempatkan diri hadir di acara tersebut mengharapkan, kegiatan tersebut bisa dijadikan agenda rutin tahunan dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang.

“Semoga acara seperti ini bisa menjadi agenda tahunan,” ungkapnya. (CR05)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>