Published On: Kam, Agu 28th, 2014
                            

25 Motor Termasuk Motor Dinas di Tilang Satlantas

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebanyak 25 motor termasuk 1 unit motor dinas dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan terjaring dalam razia yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kota Tanjungpinang di jalan Ir. Sutami tepatnya di depan Dendang Ria, Kamis (28/8) pukul. 16.00 Wib, karena melanggar aturan lalu lintas yang sudah ditetapkan.

Hal ini disampaikan oleh Kasatlantas Polres Tanjungpinang, AKP. Heri Sujadi, saat diwawancarai KepriDays.com. “Karena dalam beberapa hari yang lalu sudah dilaksanakan razia peringatan terhadap pengguna jalan. Maka saat ini kita lakukan tindakan dengan sanksi Tilang,” katanya kepada KepriDays.com.

Dalam Razia ini, kata Heri, lebih menurun pengendara yang tidak mengikuti aturan lalu lintas dan jika ada yang melanggar langsung ditindak tegas oleh pihaknya termasuk motor dinas yang terjaring kali ini. “Kendaraan yang terjaring razia saat ini hanya mendapatkan 25 unit motor, lebih sedikit dari bulan lalu ada sekitar 35 Unit yang kena Tilang,” terangnya.

Sementara itu Kanit Patroli Satlantas Polres Tanjungpinang, Ipda. Zubaedah membenarkan, kendaraan dinas Kabupaten Bintan ada yang ikut terjaring saat pihaknya sedang melaksanakan tugas razia. “Motornya merk Suzuki Smash warna Merah Hitam BP 3242 B yang dikendarai oleh Risky dengan alamat jalan Natuna Perumahan Seijang,” jelasnya.
Akan hal tersebut, terlihat Satlantas Polres Tanjungpinang saat ini tidak pandang bulu untuk menegakan aturan hukum lalu lintas yang berlaku di wilayah hukumnya. “Siapa pun yang terjaring razia mau masyarakat umum atau bukan, kami tidak pilih kasih untuk menilang,” ucap Kasatlantas Polres Tanjungpinang saat menutup wawancara.(ERA)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>