Published On: Ming, Okt 16th, 2016
                            

16 PNS Ngopi pada Jam Kerja Diberikan Peringatan

PNS NGOPI DIJAM KERJA
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Selama Januari hingga September 2016, sekitar 16 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota Tanjungpinang diberikan peringatan terkait keluyuran ngopi pada jam kerja.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang, Irianto, Ahad (16/10) kepada KepriDays.com. “PNS yang tertangkap ngopi dari Januari sampai September sekitar 16 orang, dan semua sudah diberikan peringatan,” kata Irianto.

Adapun peringatan itu, lanjut Irianto, berbentuk surat teguran yang dilayangkan ke Kepala Dinas masing-masing PNS yang tertangkap ngopi pada jam kerja.

“Sudah kami buat surat peringatan yang ditembuskan ke Kadis dan BKD. Jika tertangkap kedua kali, nanti ada proses-prosesnya,” jelas Irianto.

Sementara, Irianto pun mengingatkan, bahwa Satpol PP Kota Tanjungpinang akan rutin mengecek PNS yang ngopi pada jam kerja, dan menyebar Intel Satpol PP Kota Tanjungpinang untuk memantau kondisi lapangan.

“Intel kita sudah tersebar. Kita selalu mengecek PNS yang keluyuran di jam kerja. Ketangkap pasti kita berikan peringatan dan didata oleh Satpol PP Tanjungpinang,” ungkap Iranto. (RNN)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>