Published On: Ming, Sep 10th, 2017
                            

1.420 Peserta Ikuti Maraton 10K Batu Ampar

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Walikota Batam Rudi diwakili H. Abidin Pasaribu Staf Ahli Ekonomi Pembangunan dan Keuangan melepas 1.420 peserta lomba Maraton 10 K Batuampar yang digelar pada Ahad 10/09-2017 Sungai Jodoh tepatnya didepan Hotel Allium.

Setelah pelepasan berselang beberapa menit Walikota Batam H. Muhammad Rudi beserta Wakilnya tiba ditempat, dan menunggu peserta kembali finish di lobi Hotel berserta Muspika Batam.

Usai peserta berlomba kembali, Rudi menghimbau agar taman yang ada di jalan jangan diinjak dan dirusak, karena taman itu adalah keindahan bersama.

“Bunga taman itu uang rakyat bukan uang kantong saya sendiri,” paparnya.

Rudi juga mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia pelaksana khususnya camat dan Lurah setempat yang melakukan acara yang semeriah ini dalam kegiatan lomba maraton yang diikuti dari berbagai daerah.

“Saya berterima kasih kepada peserta yang ikut ambil bagian didalam kegiatan ini yang mana peserta semuanya berlomba dengan sportifitas tidak menggangu ketertiban lalu lintas,” katanya.

Usai kata sambutan, Rudi memberikan beberapa peserta dengan hadiah uang tunai sebesar Rp 200 ribu perorang, sebagai jalin silaturahmi dan dilanjutkan panitia mengumumkan peserta juara Umum dan Pelajar SLTP serta pelajar SD Purta Putri.

Untuk penarikan undian doorprize berhadiah sepeda motor didapatkan seorang pelajar bernama Rini Febri Wulan Dari Dari Batu Aji Indah 2 Blok K. No 5 Batam. (INDRALIS)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>