Published On: Ming, Apr 19th, 2015
                            

Zulfahmi Sebut Suryono Perintahkan Satpol PP Bongkar Bengkelnya

Fahmi bersama Manejer SBPU, Jason saat mengklarifikasi bengkelnya di bongkar. Foto : Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait pembongkaran bengkel milik Zulfahmi di jalan baru arah Tanjung Uban KM. 8 tepatnya didepan SPBU milik Suryono, Zulfahmi menyebutkan, bahwa bengkelnya bisa dibongkar oleh Satpol PP Kota Tanjungpinang, karena diduga perintah dan tekanan yang dilakukan oleh Suryono.

Pasalnya, lanjut Zulfahmi, bulan lalu Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah telah mengatakan, untuk pembongkaran bengkel miliknya tersebut dilakukan penundaan sampai masalah lahan tersebut selesai, dan dirinya disuruh menempati tempat yang baru.

“Sampai sekarang masalah lahan tersebut belum mendapatkan titik terang, dan sampai saat ini saya belum menempati kios yang disarankan oleh Wali Kota kepada saya, kenapa kemarin bengkel saya dibongkar tiba-tiba,” ucapnya, Ahad (19/04) kepada KepriDays.com.

Zulfahmi juga mengatakan lagi, bahwa pembongkaran yang dilakukan oleh Satpol PP tersebut, diduga bukan diperintahkan langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang melainkan atas perintah Suryono.

“Sewaktu pembongkaran, pihak Suryono hadir untuk menyaksikan langsung pembongkaran bengkel saya, jadi saya menduga bahwa Satpol PP diperintah oleh Suryono untuk membongkar paksa bengkel saya,” ungkapnya.

Sementara, Kasatpol PP Kota Tanjungpinang, Irianto, ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut membantah apa yang dikatakan Zulfahmi. Ia mengatakan, bahwa pembongkaran bengkel tersebut memang sudah waktunya karena peraturan.

“Emangnya Satpol PP digaji oleh Suryono, pembongkaran tersebut karena pemilik bengkel tidak mau pindah ke kios yang disarankan oleh Wali Kota. Maka dari itu, bengkel tersebut kami bongkar, kalau menunggu sampai masalah lahan itu selesai, mau sampai kapan,” ucapnya tegas. (ERA)

210 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>